Monday, October 31, 2016

Toko Online Paling Recommended Untuk Belanja Produk Komputer

Hai guys,

Kali ini gw mau sharing tentang pengalaman gw selama berbelanja online yang gw harap berguna buat temen-temen semua. Semakin menjamur dan mudahnya berjualan membuat anak kecil sampai orang dewasa membuka tokonya masing-masing (tanda-tanda akhir zaman, banyak toko dimana-mana), akhirnya memudahkan kita mencari barang-barang yang dulu kayaknya ga ada jadi kok ada. Untuk komputer, membuat perangkat dengan spesifikasi khusus menjadi aksesible untuk semua orang.

Soal toko online, tentu saja kits nilai dari availability barang, kecepatan response, kualitas packing dan kecepatan kirim. Dengan menilai itu semua, berikut hasil penilaian gw:
1. CoCKomputer
CoCKomputer gw rasa pantas di posisi 1, terkait kepastian adanya barang. CoCKomputer dan Enterkomputer gw rasa sangat bagus dalam memanage inventorynya. Packing buble wrap dan pengiriman jam 17.30 sore menjadikannya cocok buat yang mau pesan sampai next day. Lokasi juga dekat dengan distro di Mangga Dua jadi barangnya dijamin aseli. Oia kalo mau kirim next day hari Sabtu pastiin pakai JNE ya. Btw harganya bersaing sama Enterkomputer. Merupakan seller di BL dan Toped.
2. JakartaNotebook
JakartaNotebook recommended buat yang mau cari klenak-klenik komputer. Apa aja barang-barang aneh ada aja di sini. Inventory juga sangat integrated, by system. Something yang agak ngagetin, sistem di kantornya cuma jalan di laptop. Percaya ga percaya, ada di laci meja tengahnya. Kalo sampe mesin itu juga yang online, wow luar biasa. Pengiriman cepat dan di sinilah gw kenal SiCepat. Berhubung sudah online, inventorynya realtime, kita bisa lihat stoknya. Harga juga bergerak trus sudah kayak pasar saham. Packing kardus.
3. Michael Carrick (boysandy)
Kalo ini adalah penjual yang memakai nama pemain bola. Bagusnya dia menjual dengan harga wajar. Cepat. Komunikatif dan packing kayu. Mungkin karena waktu itu dia kirim VGA card jadi dikayuin ya.
4. Julyaugustashop
Nah kalo ini penjual berbasis di Harco Mangga Dua. Kecepatan response cepat. Packing bagus. Jarang-jarang ada yang available memory Patriot 3400Mhz lho. Sayangnya harganya masih lumayan tinggi, ga se-Enter. Packing aman.

Kayaknya itu dulu, capek juga ngetiknya. Masih banyak lagi. See you next time.